بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Indonesia 7 vs 6 United Red
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 23, 2013

Indonesia 7 vs 6 United Red


Sindonews.com - Indonesia Red yang berisikan para mantan pemain timnas Indonesia untuk sementara mampu unggul 4-3 saat menghadapi mantan pemain Manchester United, di Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013). Pada babak pertama ini skuat Indonesia All Star mampu tampil impresif usai sempat unggul empat gol lebih dulu meski skuat Setan Merah mampu memperkecil keadaan.

Pada laga bertajuk Battle Of Red itu, Indonesia langsung tancap gas dengan mendapatkan peluang pertama melalui pergerakan Eli Aiboy sayang tendangannya masih dapat ditepis. Tak butuh waktu lama United Red langsung membalasnya di menit ke 4, sayang tandukan Clayton Blackmore masij jauh dari sasaran dan tim tamu gagal mencetak gol pertama.

Selanjutnya Indonesia yang tidak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri mampu unggul lebih dulu ketika tendangan Eli Aiboy tak mampu dihalau Nick Culkin. Skor 1-0 untuk Indonesia Red. Generasi yang sangat jauh antara Indonesia Red dengan mantan pemain United yang sudah terlalu tua membuat Indonesia tampil begitu mendominasi di paruh pertama.

Tak butuh waktu lama kini giliran Firman Utina yang memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Selanjutnya giliran Bambang Pamungkas yang memaksan Culkin memungut kembali bola dari gawangnya. Selanjutnya M. Ridwan mencongkel bola untuk melewati Culkin yang salah posisi dan mengubah posisi 4-0. '

United yang tertinggal langsung membalas lewat Louis Saha menunjukkan kelihaiannya mengecoh Maman Abdurrahman untuk menaklukkan Kurnia Sandy dan memperkecil kekalahan di menit 36. Selang 2 menit, umpan Quinton Fortune dihajar langsung oleh Saha untuk semakin mempertipis jarak. Lalu, Michael Owen mengerjai Maman Abdurrahman di menit 40. Skor 4-3 mengakhiri babak pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Indonesia Red: Kurnia Sandy, Ismed Sofyan, Erol Iba, Maman Abdurrahman, Bejo Sugiantoro, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Firman Utina, M Ridwan, Bambang Pamungkas, Eli Aiboy.

United Red: Nick Culkin, Paul Parker, Lee Martin, David May, Lee Sharpe, Quinton Fortune, Michael Owen, Ronny Johnsen, Luis Saha, Clayton Blackmore, Jesper Blomqvist. (akr)

No comments:

Post a Comment