بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nomor Ponsel Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas
Go Green

Clock Link

Sunday, October 27, 2013

Nomor Ponsel Ini Dilarang Beredar Setelah 3 Pemiliknya Tewas


DREAMERSRADIO.COM - Nomor cantik tentu sangat didambakan setiap orang untuk perangkat komunikasinya. Namun ternyata tak semua nomor cantik mampu mendatangkan keberuntungan. Di Bulgaria nomor 0888-888-888 dikabarkan malah menjadi nomor yang membawa kutukan.

Dilansir dari Cracked, jika kamu tinggal di Bulgaria dan memiliki nomor tersebut dianggap mengandung kutukan dan telah membunuh setiap orang yang memilikinya. Nomor telepon ini awalnya dimiliki oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon genggam asal Bulgaria. Hingga saat ini semua pemilik nomor telepon genggam ini telah meninggal dunia.

Pada tahun 2001 lalu, pemilik pertama nomor telepon ini adalah CEO Mobitel, Vladimir Grashnov. Ia pun diketahui meninggal akibat kanker, kemudian nomor ini dimiliki oleh bos mafia, Konstantin Dimitrov. Tetapi pada 2003, Dimitrov ditembak hingga mati ketika sedang makan malam bersama seorang model.

Kemudian nomor cantik ini terus berpindah ke seorang pengusaha bernama Konstantin Dishliev. Sayangnya nasib serupa dialaminya, ia ditembak hingga mati ketika berada di luar restoran India di negara tersebut pada tahun 2005.

Anehnya lagi, kedua pria ini memiliki nama depan yang sama serta berkaitan dengan dunia bisnis yang sama. Mereka juga terbunuh dengan cara yang sama ketika tengah membawa telepon genggam dengan nomor yang sama.

Setelah semua pemilik nomor tersebut meninggal, kemudian mobitel mengeluarkan nomor tersebuf dari pasaran dan tak pernah digunakan lagi. Ketika ditanya alasannya, juru bicara Mobitel menjelaskan mereka tak bisa mendiskusikan nomor pribadi pelanggan mereka.

Benarkah nomor telepon genggam 0888-888-888 memang terkutuk? Atau kematian tiga orang tersebut hanya kebetulan belaka? Namun pastinya setiap pengguna nomor ini pasti mengalami kematian.

No comments:

Post a Comment