بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Atletico Madrid Menang Besar 5-0 Melawan Real Betis
Go Green

Clock Link

Sunday, October 27, 2013

Atletico Madrid Menang Besar 5-0 Melawan Real Betis

Atletico Madrid vs Real Betis: Atletico Madrid Menang Besar 5-0

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kesebelasan Atletico Madrid mengalahkan kesebelasan Real Betis dengan skor cukup telak 5-0 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Vicente Calderon, Senin dini hari (28/10/2013).

Tampil dengan formasi lengkap, anak asuh Diego Simeone langsung mengambil inisiatif serangan ke jantung pertahanan Real Betis. Dan gol pertama pun lahir dari kaki Oliver Torres pertandingan baru berjalan 18 detik. Gol Torres tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua tetap menjadi milik pemain tuan rumah, hal ini terbukti dari bertambahnya gol ke gawang Real Betis yang dikawal oleh Guillermo Sara. Adalah sundulan David Villa yang memanfaatkan umpan silang FIlipe Luis di menit ke-53. Selang empat menit, lagi-lagi David Villa yang dibeli dari Barcelona itu menambah pundi gol Atletico Madrid menjadikan skor 3-0.

Unggul tiga gol tidak membuat para pemain Atletico Madrid mengendorkan serangan, peluang berbahaya pun selalu diperlihatkan di depan gawang Real Betis. Dan gol keempat pun akhirnya tercipta melalui sebuah serangan cepat, David Villa yang menusuk ke dalam kotak 16 langsung menyodorkan bola ke Diego Costa yang berlari cepat di jantung kanan pertahanan Real Betis dan angsung menyambar bola dengan sebuah tendangan keras tanpa bisa ditangkap kiper Sara sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0.

Unggul dengan empat gol, Atletico Madrid tetap menampilkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Real Betis, sementara permainan tim tamu seperti kurang darah, beberapa serangan yang disusun dari lini belakang dengan mudah dipatahkan pemain belakang Atletico Madrid. Gol kelima pun lahir dari kaki Gabi di menit akhir pertandingan. Gabi memanfaatkan bola muntah dari sebuah kemelut di depan gawang Real Betis. Skor akhir 5-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. (tb)

No comments:

Post a Comment