بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jelang Akad Nikah Putri Ketiga Hatta Rajasa
Go Green

Clock Link

Saturday, October 19, 2013

Jelang Akad Nikah Putri Ketiga Hatta Rajasa


KAPANLAGI.COM - Tanggal 20 Oktober mendatang, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa akan menggelar proses akad nikah anak ketiganya yang bernama Siti Noor Azima Rajasa. Putri bungsunya itu akan menikah dengan Audy Satria Wardhana. Akad nikah tersebut akan berlangsung di Hotel Dharmawangsa.

Sebelum prosesi akad nikah berlangsung, Zima melangsungkan proses siraman sekaligus pengajian di kediaman Hatta Rajasa di Perumahan Golf Mansion Kav 26 Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (18/10) siang tadi. Dalam acara tersebut sangat kental adat istiadat Sunda, tapi tidak menghilangkan budaya Palembang.

"Sengaja kita mengangkat adat istiadat, karena kita sangat kaya dengan hal itu. Walaupun sebenarnya antara daerah satu dengan daerah lain hampir sama, yakni simbol pelepasan anak," ujar Hatta .

Rona kebahagiaan pun terpancar di wajah Zima usai prosesi siraman. Zima pun mengungkapkan kalau perasaannya sekarang ini campur aduk, mengingat tak lama lagi akan menjadi seorang istri.

"Pastinya perasaan aku campur aduk, bahagia, senang semua jadi satu. Kedua orang tua saya telah memberikan cinta dan supportnya banyak doa yang udah diberikan," pungkas Zima. (kpl/hen/abs/sjw)

No comments:

Post a Comment