بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ingin Curi Mobil, Pelaku Malah Terjebak di Mobil Mangsanya
Go Green

Clock Link

Friday, October 18, 2013

Ingin Curi Mobil, Pelaku Malah Terjebak di Mobil Mangsanya

Ingin Curi Mobil, Pelaku Malah Terjebak di Mobil Mangsanya

Otosia.com - Di Swansea, Inggris, para maling mobil punya cara yang kreatif dan unik untuk mencuri mobil dari korbannya. Inilah yang dilakukan oleh Matthew Draper, 27. Dengan trik menipu dahulu pemilik mobil, ia berani terang-terang menampakkan diri di depan mangsanya.

Maling mobil ini sepertinya memang cukup cerdik. Sebelumnya, ia sudah mengetahui seorang yang berdomisili di sekitar area target. Salah satu yang targetnya kali ini adalah tetangga Tanya Miles, seorang warga setempat.


Pelaku digelandang Polisi


Motif pelaku dimulai dengan meminta tetangga Tanya untuk memindahkan mobilnya dan mengaku bahwa ia adalah teman dari Tanya. Dengan demikian ia bisa memberikan jasa memindahkan mobil dan memiliki kesempatan untuk membawa kabur mobil korban.

Namun, rencana tidak sesuai dengan perkiraan sebelumnya. Tanya Miles ternyata bertemu dengan tetangganya tersebut dan menanyakan soal orang asing yang sedang ada di 'smart roadster'- panggilan mobil korban. Setelah satu sama lain tidak mengenal si orang asing ini, akhirnya mereka mengambil tindakan.



Pelaku digelandang Polisi


Sang pemilik mobil langsung mengunci pintu mobil dari luar dan membuat maling nekat ini terjebak di dalamnya. Seketika itu juga, si maling panik dan berusaha merusak interior mobil untuk melarikan diri. Semua aksinya ini ternyata berhasil menjadikannya semakin bersalah, karena pemilik mobil merekamnya dengan kamera ponsel.


Pelaku coba melarikan diri'



Coba melarikan diri

(kpl/sdi)

No comments:

Post a Comment