بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Foto Bunda Putri beredar lagi, kini bersama Suswono dan Cornelis
Go Green

Clock Link

Friday, October 18, 2013

Foto Bunda Putri beredar lagi, kini bersama Suswono dan Cornelis

Foto Bunda Putri beredar lagi, kini bersama Suswono dan Cornelis

MERDEKA.COM. Foto Bunda Putri bersama sejumlah pejabat makin banyak saja. Kali ini tersebar foto perempuan yang disebut-sebut dalam pusaran kasus suap impor daging sapi itu dengan Menteri Pertanian Suswono dan Gubernur Kalimantan Barat,Cornelis.

Foto-foto yang terdiri dari lima frame itu dikirimkan ke redaksi merdeka.com dengan memakai alamat fightingdreamer99@yahoo.co.uk Jumat (18/10). Lima frame foto tersebut sepertinya merekam satu momen acara sama, yang dihadiri para pejabat publik tersebut.

Dalam frame pertama, tampak Suswono dan Bunda Putri berada di suatu forum bersama puluhan orang. Meski tidak berdekatan, keduanya sama-sama duduk di barisan depan.
Suswono memakai kemeja putih dengan corak batik khas Kalbar, sementara Bunda Putri memakai blazer hitam dipadu syal hijau.

Untuk frame kedua, sudut pengambilan foto sama dengan yang pertama. Hanya saja, pada frame kedua objek foto di-zoom atau dijepret dari jarak yang lebih dekat.

Pada frame ketiga, tampak Bunda Putri bersama Suswono danCornelis, yang juga Ketua DPD PDIP Kalbar, berada dalam ruangan yang lebih privat. Sebelas orang yang berada dalam ruangan itu duduk berbentuk huruf 'U'. Di bagian depan, tampak Suswono duduk diapit Cornelis dan Bayu Krisnamurthi, mantan Wakil Menteri Pertanian yang kini menjabat Wakil Menteri Perdagangan.

Sementara itu, Bunda Putri duduk di baris sebelah kanan ketiga pejabat tersebut. Bunda Putri masih mengenakan blazer hitam dan syal hijau, namun Suswono dalam frame ini berganti pakaian menjadi blazer coklat, dengan syal batik corak Kalbar.

Dalam frame keempat, Bunda Putri berpose sendiri. Lewat jepretan yang cukup dekat, Bunda Putri tampak menggunakan stoking hitam dan perhiasan yang serba mentereng..

Cincin di jari tangan kanan kirinya, arloji mengkilat di lengan kanan dan gelang berkilau di lengan kiri. Wanita yang disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai orang dekat Presiden SBY itu juga memakai anting warna hijau, sepadan dengan syal yang dia kenakan.

Pada frame kelima, tampak Suswono, Bunda Putri dan Cornelis berjalan keluar dari sebuah ruangan. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, kemungkinan mereka baru keluar dari ruangan tempat pertemuan 'U' sebelumnya. Pada frame ini, pengirim pun sudah melabeli orang yang menjadi objek foto dengan 'MENTAN RI', 'GUBERNUR KALBAR + ISTRI' dan 'BUNDA PUTRI'.

Tidak ada keterangan lanjutan dari email dengan alamat pengirim fightingdreamer99@yahoo.co.uk ini. Ketika merdeka.com membalas email tersebut, untuk pendalaman pemberitaan, si pengirim tidak membalas.

No comments:

Post a Comment