بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 'Sakit Mental', Bintang Master Chef Putuskan Bunuh Diri
Go Green

Clock Link

Friday, October 18, 2013

'Sakit Mental', Bintang Master Chef Putuskan Bunuh Diri


KAPANLAGI.COM - Kabar duka kembali melanda dunia Hollywood. Salah satu bintang MASTER CHEF yang bernama Joshua Marks dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Seperti dilaporkan oleh CNN, runner-up MASTER CHEF USA ini meninggal dunia di Illinois pada Jumat (11/10) lalu. Namun keluarganya baru angkat bicara pada Minggu (13/10) lalu.

Pria 26 tahun ini meninggal setelah menembak kepalanya sendiri. Keluarga mengungkapkan bahwa aksi bunuh diri ini dipicu oleh kesehatan mentalnya yang memburuk.

Selama setahun belakangan, dia memang dijangkiti bipolar disorder dan schizophrenia. Kurangnya fasilitas kesehatan mental di Illinois membuat keluarga tak bisa melakukan banyak hal.

Juli lalu, dia sempat masuk penjara karena bertengkar dengan polisi. Hingga saat ini, keluarga masih menyesalkan mudahnya akses untuk mendapatkan senjata api, hingga berakibat pada bunuh diri seperti yang dialami Joshua(cnn/ris)

No comments:

Post a Comment