بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lenovo S6000: Tablet Android 10 Inci 32GB Yang Terjangkau
Go Green

Clock Link

Saturday, October 19, 2013

Lenovo S6000: Tablet Android 10 Inci 32GB Yang Terjangkau

Saat pertama kali muncul, tablet Android dipasarkan dengan harga cukup tinggi. Kemudian bermunculan tablet Android dari berbagai merek dengan harga terjangkau. Sayangnya, harga terjangkau tersebut tidak dibarengi dengan spesifikasi dan kualitas komponen yang baik.

Walaupun baru memulai debutnya tahun ini, keberadaan tablet Android dari Lenovo di Indonesia cukup menarik perhatian. Jika sebelumnya masih terbatas mengeluarkan tablet dengan bentang layar 7 inci, kini Lenovo menghadirkan S6000 dengan layar yang lebih lega.



Lenovo S6000: Tablet Android 10 Inci 32GB Yang Terjangkau


Berbekal layar IPS berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD (1280×800 pixel), Lenovo S6000 akan ideal saat digunakan untuk memutar video, melihat foto, bermain games, dan menjelajah Internet. Aktivitas jejaring sosial seperti Facebook, Path, serta ngobrol asyik juga dapat dilakukan dengan asyik di tablet dengan OS Android 4.2 Jelly Bean tersebut. Juga tersedia fasilitas koneksi 3G HSPA+ sehingga Anda dapat leluasa menggunakannya di mana pun dan kapan pun.

Guna menghadirkan pengalaman multimedia terbaik, Lenovo S6000 telah dilengkapi prosesor Quad-Core 1,2GHz dan RAM DDR2 1GB. Hasilnya, tablet ini mampu memutar video berkualitas HD dan menjalankan aplikasi Android yang agak berat sekalipun.

Memori internal yang dimilikinya berkapasitas 32GB, cukup besar untuk menampung berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Jika masih kurang, tersedia slot microSD card untuk memperluas kapasitasnya. Bahkan Lenovo S6000 mendukung penggunaan USB On-The-Go sehingga Anda dapat menancapkan flash disk atau hard disk untuk langsung dibaca S6000. Canggih kan?



Lenovo S6000: Tablet Android 10 Inci 32GB Yang Terjangkau

Untuk memotret, Lenovo S6000 juga telah dilengkapi kamera utama 5 megapixel dengan autofocus. Selain itu, tersedia kamera VGA di bagian depan untuk video chat. Konektivitas juga cukup lengkap, dengan adanya koneksi WiFi, 3G HSPA+, serta Bluetooth 4.0. Bahkan dengan kabel micro HDMI, Lenovo S6000 juga dapat dihubungkan ke TV layar lebar untuk menghadirkan hiburan bagi seluruh anggota keluarga.

Yang menarik, semua kecanggihan itu berhasil dikemas Lenovo ke dalam sebuah tablet yang tipis dan ringan. Dengan semua fasilitas tersebut, Lenovo S6000 hanya memiliki ketebalan 8,6mm dan bobot ringan 560 gram. Cukup tipis untuk sebuah tablet yang harganya terjangkau. Oh bicara soal harga terjangkau, Lenovo nantinya akan memasarkan S6000 dengan harga yang kompetitif yaitu di angka Rp3.299.000. Berminat?

No comments:

Post a Comment