بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus
Go Green

Clock Link

Saturday, October 19, 2013

Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus

Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus

DREAMERSRADIO.COM - Cincin kawin merupakan sebuah lambang dari ikatan pernikahan. Karena itu, setiap orang selalu berusaha untuk menjaganya. Namun pria di China hendak hati menyelamatkan cincin kawin yang jatuh kedalam kakus, tapi malah tangan pria tersebut terjebak di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, lelaki yang bernama Zhang ini pada awalnya berusaha untuk menggapai cincin kawin tersebut. Tetapi usaha kerasnya bukan karena perasaan cintanya tetapi lebih takut untuk menghindari amarah sang istri.

Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Ketika tangannya tersangkut Zhang teriak-teriak minta tolong dan mengundang rekan-rekannya. Awalnya mereka mencoba menggunakan sabun demi mengeluarkan tangan Zhang namun tidak berhasil.

Akhirnya pemadam kebakaran membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran dengan hati-hati. Zhang pun selamat namun tidak dijelaskan apakah cincin itu berhasil diselamatkan atau tidak.

No comments:

Post a Comment