بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Erick Thohir Diyakini Bisa Kembalikan Kejayaan Inter
Go Green

Clock Link

Thursday, October 10, 2013

Erick Thohir Diyakini Bisa Kembalikan Kejayaan Inter




Liputan6.com, Milan: Pengusaha Indonesia, Erick Thohir selangkah lagi akan menjadi pemilik baru Inter Milan. Raja media ini bakal membeli sekitar 70 persen saham La Beneamata yang dimiliki Presiden klub Massimo Moratti. Proses negosiasi sudah berlangsung berbulan-bulan dan diperkirakan rampung Oktober 2013 ini.

Rencana pembelian oleh Erick mengundang pro-kontra di kalangan pecinta Inter. Ada yang menyambut positif, ada pula yang negatif karena menilai kehadiran Erick justru akan membuat Inter semakin suram. Erick diyakini hanya akan mengutamakan faktor bisnis, berbeda dengan Moratti yang memang cinta mati dengan Inter.

Punggawa Inter sendiri menyambut baik kedatangan Erick. Gelandang Esteban Cambiasso menilai Erick akan bisa membawa Inter kembali menjadi klub yang disegani.
"Orang-orang yang akan datang adalah mereka yang ingin berinvestasi. Mereka ingin membuat Inter sebagai salah satu tim terbesar, terlepas dari kewarganegaraan mereka. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan akan membuat keputusan yang baik bagi klub ini," ucap Cambiasso.

"Saya berharap, dengan cara saya sendiri, saya bisa membantu dan membuat tim ini menjadi lebih besar," tegas eks pemain Real Madrid itu kepada Sky Sport Italia.

No comments:

Post a Comment