بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bocah Ini Naik Pesawat tanpa Boarding Pass
Go Green

Clock Link

Thursday, October 10, 2013

Bocah Ini Naik Pesawat tanpa Boarding Pass


TEMPO.CO, Minneapolis – Pihak keamanan menahan seorang bocah berusia 9 tahun yang berhasil menyelinap ke dalam pesawat tanpa boarding pass. Belum diketahui secara pasti bagaimana bocah laki-laki ini bisa melewati keamanan bandara dengan begitu mudah.

Dikutip dari laman Huffington Post, Selasa, 8 Oktober 2013, bocah yang tidak disebutkan namanya ini berhasil masuk ke St. Paul International Airport dan menumpang pesawat Delta Airlines menuju Las Vegas pada hari Kamis, 3 Oktober, pekan lalu.

Kehadirannya yang tidak seharusnya ini membuat awak kapal terkejut. Mereka langsung menghubungi polisi dan membawa si anak ke tahanan. Setelah dilakukan penyelidikan, rupanya si bocah sudah melakukan uji coba pada satu hari sebelumnya. Saat itu, ia menuju bandara dan mencuri tas bagasi secara acak. Ia kemudian makan siang di restoran bandara dan keluar bandara begitu saja.

Aksinya ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan keamanan bandara. Bagaimana bisa, bandara berkelas internasional bisa dimasuki dengan begitu mudah. Polisi terus menyelidiki bagaimana si anak bisa masuk. Diduga, ia dibantu ibunya yang memang bekerja di dalam bandara.

Namun, itu masih dugaan. Pasalnya, si anak juga memiliki catatan kriminal yang buruk. Sebelumnya, ia pernah mencuri mobil dan menyelinap masuk ke sebuah taman wisata air.

No comments:

Post a Comment