بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Marouane Fellaini Senang Dengan Debutnya Bersama Manchester United
Go Green

Clock Link

Saturday, September 14, 2013

Marouane Fellaini Senang Dengan Debutnya Bersama Manchester United

Marouane Fellaini Senang Dengan Debutnya Bersama Manchester United

Gelandang baru Manchester United Marouane Fellaini mengaku senang dengan debutnya bersamaThe Red Devils ketika tim memang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam WIB.

Pemain asal Belgia itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60, menggantikan Anderson.

"Saya senang bisa menjalani debut di Old Trafford dengan suporter yang memberikan dukungan pada saya," ujar Fellaini kepada MUTV.

"Ini merupakan debut yang fantastis dan kami bisa menang, itu yang paling penting. Saya sempat gugup dan kagum. Saya pikir saya harus menjalani pertandingan saya dan dengan kualitas yang saya miliki."

"Saya ingin berterima kasih kepada para suporter. Itu bagus buat saya. Mereka sangat membantu saya, dan itu penting buat saya. Saya akan memberi penampilan maksimal untuk klub dan rekan-rekan saya pada setiap waktunya."

"Ini adalah kemenangan yang bagus, tidak sulit atau mudah, tapi hanya kemenangan yang bagus. Manchester United ingin memenangi setiap pertandingan dan kami menang hari ini. Ini bagus untuk kepercayaan diri kami jelang pertandingan berikutnya karena akan ada pertandingan besar, Liga Champions. Jadi, ini bagus untuk kepercayaan diri."

No comments:

Post a Comment