بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: BBM Lintas Platform di Indonesia akan Diumumkan Tanggal 19 September?
Go Green

Clock Link

Saturday, September 14, 2013

BBM Lintas Platform di Indonesia akan Diumumkan Tanggal 19 September?


Dari informasi yang cukup terpercaya yang baru saja diterima redaksi TeknoUp, pada tanggal 19 September akan ada acara seremoni mengenai BlackBerry Messenger lintas platform. Tempat belum diketahui, namun seperti biasa akan terbatas pada tamu undangan dan media saja. Tanggal tersebut belum tentu adalah tanggal rilis aplikasi tersebut, meski jika sudah diperkenalkan kemungkinan waktu rilis sudah demikian dekat. Menurut sumber yang sama, BBM lintas platform (Android dan iOS) akan dirilis ke toko aplikasi masing-masing platform pada tanggal 21 September.

BBM untuk Android dan iOS banyak ditunggu-tunggu, karena selama ini alasan kebanyakan orang masih setia menggunakan BlackBerry adalah menggunakan fitur BBM-nya saja. Sudah banyak orang dalam lingkaran pertemanan penulis yang sudah beralih menggunakan ponsel Android atau iPhone, namun mempertahankan ponsel BlackBerry-nya, hanya gara-gara BBM. Apakah Anda termasuk yang menunggu-nunggu aplikasi chatting ini? Kita tunggu pekan depan.

No comments:

Post a Comment