بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Akibat ‘Twerking’, Miley Cyrus Batal Jadi Model Sampul Vogue
Go Green

Clock Link

Tuesday, September 10, 2013

Akibat ‘Twerking’, Miley Cyrus Batal Jadi Model Sampul Vogue


Salah satu isu paling ramai di dunia musik pop sekarang tentu saja adalah tentang tarian panas atau “twerking” Miley Cyrus. Keberanian mantan bintang Disney berusia 20 tahun itu melakukan gerakan tarian sensual mendapat pujian dari artis terkenal seperti Jay Z, tapi tidak semua orang senang dengan sikap dan penampilan Cyrus. Editor terkenal Anna Wintour tampaknya sangat kesal pada ulah Cyrus tersebut Seperti yang dilansir Daily Mail, Cyrus yang merupakan penggemar fashion dijadwalkan akan tampil dalam edisi Vogue Desember mendatang, namun setelah Wintour melihat penampilan kontroversialnya di MTV VMAs dengan Robin Thicke, dia membatalkan memakai Cyrus untuk tampil di artikel utama majalah tersebut. 

Sekedar mengingatkan, Cyrus tampil di acara pada 25 Agustus di New York untuk berduet membawakan lagu “Blurred Lines” bersama Thicke. Sayangnya, penampilan vokal mereka dirusak oleh gerakan tarian panas Cyrus di depan selangkangan pria berusia 36 tahun tersebut. 

“Anna melihat (penampilan Cyrus) sangat tidak pantas,” kata seorang sumber kepada surat kabar Inggris tersebut. “Dia memutuskan, berdasarkan penampilan Miley, untuk membawa sampul Vogue ke arah yang berbeda.” Meski Vogue atau tim Cyrus belum memberikan komentar, kami yakin kabar tersebut benar. Album “Bangerz” milik Cyrus yang banyak ditunggu-tunggu akan dirilis pada 8 Oktober, sehingga akan masuk akal baginya untuk menjadi gadis sampul edisi Desember, dan mengingat dia sedang berusaha menaikkan citranya di industri fashion, ini jelas akan menjadi kendaraan promosi yang luar biasa. 

Apa pendapat Anda soal Anna Wintour yang membatalkan Miley Cyrus jadi model sampul Vogue?(dh/ik) 

No comments:

Post a Comment