بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Video Lamaran Gagal Ini Ternyata Iklan
Go Green

Clock Link

Thursday, August 29, 2013

Video Lamaran Gagal Ini Ternyata Iklan


Sebuah video lamaran gagal tengah menjadi perbicangan di dunia maya sepekan terakhir ini. Bukan karena video itu romantis dan mengharukan, sebaliknya justru tragis dan memalukan.

Dalam video itu terlihat seorang pria India yang tiba-tiba melamar kekasihnya yang baru ia kenal selama tiga bulan. Ia pun mengungkapkan rasa cintanya dengan mengutip lirik lagu Bruno Mars "Just The Way You Are". Cara penyampaiannya yang terbata-bata membuat sisi romantis lamaran itu hilang.

Saat ia mengungkapkan kata-kata romantis, sebuah kereta yang mengangkut anak-anak lewat, sehingga lamaran tersebut sedikit terganggu. Akhirnya pria itu berlutut dan bermaksud mengajak kekasihnya menikah. Ironisnya, sebelum ia sempat menyelesaikan lamarannya, kekasihnya malah memukulnya dengen ukulele kemudian meninggalkannya begitu saja.

Video lamaran gagal itu kemudian menjadi populer. Banyak yang simpati banyak juga yang menertawakan pria dalam video tersebut. Tapi tak sedikit penonton yang meragukan keaslian video itu, dan ternyata keraguan itu terbukti.

Video itu merupakan iklan produk terbaru dari produsen cokelat ternama 'Cadburry'. Jika diperhatikan lebih jeli, kereta yang menganggu lamaran itu bertuliskan "Not So Sweet" yaitu judul kampanye terbaru Cadburry. Tulisan itu juga seakan mengambarkan kisah lamaran yang juga berujung 'tak terlalu manis' tersebut.

Bagaimanapun video lamaran gagal ini sudah mendapat perhatian cukup baik. Hingga kini video itu sudah disukai sebanyak 1.766 orang dan dibagi sebanyak 8.337.

yahoo.com

No comments:

Post a Comment