بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ini Dia Wanita Cantik Perantara Antara Greg dan Geby
Go Green

Clock Link

Thursday, August 22, 2013

Ini Dia Wanita Cantik Perantara Antara Greg dan Geby

Wanita ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby

Liputan6.com, Jakarta : Penyerang Timnas Indonesia dan Arema Indonesia Greg Nwokolo memberikan penjelasan dan menceritakan kronologi kejadian di rumahnya terkait tuduhan Rahelia Geby yang melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan dan upaya pemerkosaan.

Dalam jumpa wartawan yang dilakukan pada Rabu, 21 Agustus 2013 petang di sebuah cafe di bilangan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Ada pemandangan menarik dalam jumpa pers tersebut terkait kasus Greg.

Greg hadir didampingi oleh kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah dan seorang wanita yang merupakan adik Geby sekaligus saksi yang disertakan oleh pihak pemain Arema Indonesia.

Wanita tersebut bernama Agatha Christy Floris yang merupakan adik kandung dari Gebby. Wanita yang akrab dipanggil Tata itu merupakan orang yang pertama kali memperkenalkan Greg pada 4 Juli 2013 di Jakarta.

"Awalnya, Geby saya kenalkan kepada Greg. Karena dia ngotot ingin dikenalkan kepada Greg ketika itu," ujar Tata.

Dalam jumpa wartawan yang dilakukan pihak Greg. Tata menjelaskan mengenai sang kakaknya, Geby. Dia berpikir bahwa sang kakak hanya mencari popularitas semata.

"Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Karena kali ini, Greg sedang naik daun sebagai pemain bola," ujar wanita berkulit putih itu.

"Sepertinya Geby sengaja menggangu konsentrasi Greg dalam dunia sepak bola," tambahnya.

Di samping itu, dia juga enggan menjelaskan mengenai pekerjaan sang kakak, dia mengatakan, "Saya tidak mengetahui pekerjaan dari kakak saya saat ini," ujar Tata.

"Hingga saat ini kami masih tinggal serumah hingga sekarang," tambahnya.

Geby juga dikatakan mengancam Tata agar tidak mencampuri masalahnya dengan Greg. "Sudah, kamu tidak perlu ikut campur dengan masalah ini," ujar Agatha terkait masalah ini. ()

No comments:

Post a Comment