بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ini Daftar Benda yang Dilarang Dibawa ke Arena Konser Metallica
Go Green

Clock Link

Saturday, August 24, 2013

Ini Daftar Benda yang Dilarang Dibawa ke Arena Konser Metallica

Ini Daftar Benda yang Dilarang Dibawa ke Arena Konser Metallica

TRIBUNNEWS.COM – Band metal asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica, malam ini akan tampil untuk kedua kalinya di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Konser band yang digawangi oleh James Hetifeld, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan James Hetifeld itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam.

Promotor Blackrock Entertainment yang mendatangkan Metallica ke Indonesia, mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran konser tersebut. Dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan konser, pihak promotor telah membuat daftar barang-barang yang dilarang dibawa oleh penonton ke arena konser.

Dari rilis yang diterima Tribunnews.com, ada beberapa benda yang tidak diperbolehkan dibawa ke arena konser. Yang pertama tentu saja segala jenis senjata, termasuk senjata api, senjata tajam, dan benda-benda berbahaya lainnya. Selain itu penonton juga dilarang membawa segala obat-obatan terlarang alias narkoba.

Penonton juga dilarang membawa segala jenis makanan dan minuman, baik alkohol dan non alkohol ke dalam tempat pertunjukan. Benda lain yang tidak diperbolehkan adalah paper spray, laser point, fire works atau kembang api dan petasan.

Yang tidak diperbolehkan juga adalah membawa segala jenis kamera profesional, kamera pocket, video recording, dan audio recording.

Dan barang terakhir yang dilarang untuk dibawa ke arena pertunjukan adalah minyak wangi atau parfum.

No comments:

Post a Comment