بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka!' Dipromosikan di Layar Raksasa
Go Green

Clock Link

Saturday, August 24, 2013

Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka!' Dipromosikan di Layar Raksasa


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film berjudul 'Soekarno: Indonesia Merdeka!' besutan sutradara Hanung Bramantyo, akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada 12 Desember 2013.

Berbagai promosi mulai dilakukan. Salah satunya dengan menayangkan trailer dan signage film produksi MVP Pictures, melalui layar raksasa LED milik Mal Taman Anggrek yang berukuran panjang tampilan 344 meter, dan luas permukaan 8670 meter persegi.

Trailer dan signage film telah diputar di LED raksasa, sejak pertengahan Agustus, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemutarannya dijadwalkan selama dua pekan.

Kemudian, trailer dan signage film akan kembali ditayangkan pada November 2013, untuk menyambut Hari Pahlawan. Selanjutnya, selama sebulan penuh, trailer dan signage film ditayangkan, jelang rilis pada 12 Desember 2013.

"Diharapkan, film ini akan terpromosikan dengan baik. Penonton akan tahu kapan rilis, itu saja yang ingin kami ingin sampaikan," ucap Aris Muda, Juru Bicara MVP Pictures, Senin (19/8/2013), di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Hanung juga sangat antusias film besutannya mendapatkan promosi melalui layar raksasa. Ia menuturkan, film tersebut merupakan kado HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jadi, sangat pas sekali kalau trailer film ditayangkan di media yang wah dan besar. Semangat kemerdekaan muncul dari media yang menarik untuk disaksikan. Saya memang tertarik memasang trailer film ini di media LED milik Taman Anggrek. Dari arah manapun orang bisa melihatnya," papar Hanung. (*)

No comments:

Post a Comment