بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ibunda Utada Hikaru Ditemukan Tewas Bunuh Diri!
Go Green

Clock Link

Friday, August 23, 2013

Ibunda Utada Hikaru Ditemukan Tewas Bunuh Diri!


DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari ranah musik J-Pop. Seperti diberitakan oleh Sankei News, Fuji Keiko, seorang penyanyi legendaris Jepang yang juga ibu kandung dari penyanyi Utada Hikaru ditemukan tewas tergeletak di kamar apartemennya di Shinjuku pada Kamis (22/8) pagi waktu setempat.

Keiko ditemukan oleh kepolisian berdasarkan laporan warga apartemen di lantai 28 tersebut. Polisi pun sempat melarikan Keiko ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, tim medis menduga nyawanya sudah tidak ada sejak ditemukan.

Polisi pun menyebutkan bahwa Keiko tewas karena bunuh diri. Namun begitu, polisi juga belum mau memberi tahu apa penyebab kematian ibunda Utada Hikaru tersebut. Banyak pihak yang menyangkal kalau Keiko tekah bunuh diri, karena ia sudah berusia 62 tahun.


Utada HIkaru

Keiko yang pada masa mudanya juga penyanyi terkenal memulai karirnya pada tahun 1969. Namanya pun melambung lewat lagu yang berjudul 'Keiko No Yume Wa Yoru Hiraku' pada tahun 1970.

Pada tahun 1979, ia pindah ke Amerika Serikat dan menikah dengan Utada Teruzane. Lalu kemudian mereka melahirkan seorang anak perempuan yang kini juga menjadi penyanyi terkenal di Jepang, Utada Hikaru.

Rest in peace Fuji Keiko-san! (syf/cn)

No comments:

Post a Comment