بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Fatin dan Novita Akan Adu Hebat dengan Jawara X Factor Seluruh Dunia
Go Green

Clock Link

Friday, August 23, 2013

Fatin dan Novita Akan Adu Hebat dengan Jawara X Factor Seluruh Dunia

Besok, Fatin dan Novita Akan Adu Hebat dengan Jawara X Factor Seluruh Dunia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - X Factor Around The World rupanya menjadi suguhan spesial pada HUT ke 24 RCTI, yang disiarkan secara langsung besok, Sabtu, 24 Agustus 2013, dari JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara itu juara-juara di ajang X Factor dari negara Amerika, Inggris, dan Australia, serta jajaran juri dari Amerika, Inggris, dan New Zealand akan tampil menunjukkan kebolehannya di panggung yang sama.

Pertunjukan itu merupakan sebuah konsep yang penggabungan faktor X dalam satu panggung dari berbagai negara. Panitia penyelenggara kemudian mengklaim bahwa konsep seperti itu baru pertama kalinya di dunia di dunia bahkan belum pernah ada di benua asalnya, Eropa.

"Pastinya X Factor Around The World akan menjadikan ulangtahun ke 24 RCTI sebagai tontonan berkelas dan spektakuler," ucap Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, Jumat, (23/8/2013), dalam jumpa pers di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi sebagai perwakilan finalis X Factor Indonesia akan berhadapan dengan pemenang dan finalis X Factor dari empat negara yakni, Samantha Jade, pemenang X Factor Australia season 4; Melanie Amaro, pemenang X Factor USA season 1; Jahmene Douglas, runner up X Factor UK season 9; The Collective, juara ketiga X Factor Australia season 4.

"Dalam menentukan bintang-bintang yang akan tampil di X Factor Around The World, kami melakukan dengan selektif sehingga dapat menghasilkan sebuah performance memikat dari masing-masing personal," jelas Operational Manager Production RCTI, Untung Pranoto.

No comments:

Post a Comment