بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: DJ Calvin Harris Pecahkan Rekor Michael Jackson
Go Green

Clock Link

Thursday, August 8, 2013

DJ Calvin Harris Pecahkan Rekor Michael Jackson

DJ Calvin Harris Pecahkan Rekor Michael Jackson

TRIBUNNEWS.COM - Disc Jockey (DJ) kenamaan Calvin Harris mendulang prestasi mengagumkan. Secara resmi DJ asal Skotlandia itu menjadi pemusik pertama dengan sembilan single dari satu album yang berhasil masuk top 10 singles di Inggris.

Rekor tersebut belum pernah terpecahkan sebelumnya selama 22 tahun, yang tak lain dipegang oleh Michael Jackson dengan tujuh single dari album "Dangerous".

Pemecahan rekor tersebut ditandai dengan bertenggernya single terbaru Calvin dengan penyanyi asal Yordania Ayah Marar yang bertajuk "Thinking About You" dari album "18 Months" di posisi kesembilan Top 10 Singles pada hari Minggu (4/8/2013).

"Berhasil menorehkan sejarah hari ini. Thinking About You masuk posisi kesembilan di Inggris. Orang pertama dengan sembilan single dari satu album yang masuk top 10 single," tulis kekasih Rita Ora itu di Twitter.

Single lain dari album "18 Months" yang masuk Top 10 Singles di Inggris antara lain "Bounce" (feat.Kellis), "We Found Love" (feat.Rihanna), "Feels So Close, Let’s Go" (feat. Ne-Yo), "We’ll be Coming Back" (feat.Example), "Sweet Nothing" (feat. Florence Welch), dan "Drinking from the Bottle" (feat. Tinie Tempah).

Album "18 Months" sendiri berhasil terjual sebanyak 540 ribu kopi di Inggris sejak dirilis Oktober 2012.

No comments:

Post a Comment