بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Suami ini Berjalan Kaki Demi Dapatkan Ginjal Istrinya
Go Green

Clock Link

Sunday, July 28, 2013

Suami ini Berjalan Kaki Demi Dapatkan Ginjal Istrinya


DREAMERSRADIO.COM - Kekuatan cinta membuat manusia mampu melakukan hal-hal diluar nalar manusia. Begitu juga dengan seorang kakek berusia 78 tahun dari Carolina Selatan yang bernama Larry Swilling. Demi mendapat ginjal untuk sang istri ia pun berjalan kaki mencari pendonor.


Larry memiliki seorang istri yang berusia 47 tahun bernama Jimmie Sue, yang divonis terkena gagal ginjal tahun lalu. Maka pada suatu hari didepan serambi rumahnya, Larry menggenggam tangan istrinya dan berusaha untuk mendapatkan ginjal istrinya.

Tak hanya sekedar menggantungkan nasib pada tindakan medis, ia pun berjalan menyusuri jalanan sambil mengalungkan papan bertuliskan ‘Dibutuhkan Ginjal’. Tekadnya yang kuat menyelamatkan istrinya, apalagi saat ini Sue hanya memiliki satu ginjal di dalam tubuhnya.

Dilansir dari Dailymail, Larry tahu untuk mendapatkan ginjal yang cocok untuk istrinya bukanlah hal yang mudah. Meski pun ada, maka belum tentu orang tersebut mau memberikan ginjal yang berharga untuk menyelamatkan nyawa istrinya.

Sudah lebih dari setengah tahun Larry mencari ginjal yang tepat untuk istri yang dipanggilnya, my heart itu. Ia bahkan berurai air mata saat menjelaskan bahwa bagaimanapun ia akan mengusahakan ginjal untuk istrinya agar bisa sembuh.

“Aku memohon-mohon demi sebuah ginjal. Aku akan melakukan apapun, tapi aku membutuhkan ginjal,” isaknya.

Ia sering mendapatkan telepon dari penjuru dunia seperti Mesir, Swedia dan negara lainnya. Namun sayang, belum ada yang cocok untuk Sue. Oleh karena itu pria ini memutuskan untuk berjalan kaki di sepanjang kota ia tinggal sambil mengalungkan papan tersebut di dada dan punggungnya. Ia tidak mau melewatkan setiap meter dan setiap orang yang ia temui karena ia tahu dengan tekad yang kuat, harapan kesembuhan untuk sang istri pasti ada.

No comments:

Post a Comment