بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kado Spesial Mayangsari Saat Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 24, 2013

Kado Spesial Mayangsari Saat Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo


KAPANLAGI.COM - Selasa 23 Juli 2013 mungkin menjadi momen yang paling bersejarah sekaligus berharga bagi Bambang Trihatmodjo , pengusaha yang juga suami dari penyanyi Mayangsari itu genap berusia 60 tahun. 

Sejumlah selebriti seperti Syahrini, Iis Dahlia, Anang dan Ashanty, Rossa, Lucky Resha serta Viona tampak hadir untuk memberi ucapan selamat dalam syukuran perayaan ulang tahun Bambang yang berlangsung di Bilangan Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (23/04) malam. 

Perayaan syukuran itu sendiri berlangsung tertutup bagi media. Usai acara Syukuran istri Bambang , Mayangsari menemui awak media. Saat ditanya mengenai kado apa yang diberikan Mayang kepada sang suami, Mayang menjawab, "Yang pasti aku berikan kado spesialnya doa karena itulah yang paling diharapkan sama Mas Bambang," tutur Mayang. 

Saat ditanya mengenai harapan Mayang untuk sang suami yang kini menginjak usia ke-60, ibunda dari Kirana Siti Hartina Trihatmodjo itu berucap, "Yah usia enam puluh tahun kan cuma sekali dalam hidup kita, dan kalau mundur lagi kan gak mungkin, jadi yang diharapkan maju dong," ujar Mayang. (kpl/rod/sjw) 

No comments:

Post a Comment