بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hati-hati Coboy Junior, Fantastic Four Siap Menantang
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 23, 2013

Hati-hati Coboy Junior, Fantastic Four Siap Menantang


Liputan6.com, Jakarta : Kepopularan boyband cilik Coboy Junior mendapat tantangan serius dengan munculnya boyband cilik Fantastic Four. Istimewanya, mereka punya rapper cilik bernama Akib.

Fatastic Four yang beranggotakan Sadad, Sadid, Akbar dan Akib terbentuk pada 2013 dan lahir dari maraknya demam boyband dan girlband di Tanah Air. Dengan kemampuan menyanyi dan nge-dance, bocah-bocah lincah ini pun sepakat menampilkan kemampuan mereka di industri musik Tanah Air.

"Awalnya karena mereka ikut terkena demam boyband. Dari hubungan pertemenan, kemudian mereka bentuk boyband. Kami dari label melihat potensi mereka dan kemudian mengajak rekaman," ujar Rama, perwakilan dari label Alaibra Music, di sela-sela pembuatan video klip perdana Fantastic Four di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Single Penggemar Rahasia menjadi pembuktian bagi Sadad, Sadid, Akbar dan Akib untuk unjuk kebolehan. Dengan lagu dan musik yang easy listening, mereka pun yakin single perdana ini bisa diterima. Video klip mereka berjudul Penggemar Rahasia juga sepertinya akan disukai karena menampilkan model cantik Meirayni Fauziah.

"Kami sadar sekarang Coboy Junior yang sedang digemari. Tapi dengan lagu dan musik yang kami sampaikan, kami yakin bisa mengimbangi Coboy Junior. Soal unjuk kemampuan, kami siap menantang Coboy Junior," tukas Sadid percaya diri.

Tak mau asal tampil, Fantastic Four menyiapkan penampilan mereka dengan serius latihan vokal dan dance. Untuk pelatih vokal Sadid dkk diajar oleh Andi T-Five. Sedangkan untuk latihan koreografi, Fantastic Four dilatih oleh seorang profesional tiga kali dalam seminggu.

"Kami nggak mau mereka cuma nyanyi dan nge-dance asal-asalan. Selain suara yang bagus, penampilan juga harus oke. Ya seperti Coboy Junior itulah," timpal Rama.

Soal idola, Fatastic Four mengaku sangat mengidolakan boyband asal Amerika Serikat, One Directions. Lainnya, ABG asal Bandung itu mengidolakan boyband asal Korea seperti SuJu dan lainnya.

"Kami juga salut dengan Coboy Junior. Mereka juga jadi penyemangat bagi kami. Tapi kami punya Akib yang jago nge-rap. Mungkin itu yang tidak dimiliki Coboy Junior," kata Akbar.

Fantastic Four pun berharap, kehadiran mereka di industri musik Tanah Air bisa diterima dan memberi warna. "Kami yakin bisa diterima karena walau baru terbentuk, kami sudah punya banyak penggemar," terang Akib.

No comments:

Post a Comment