بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Test Drive, Mobil Ini Hancur Tabrak Pembatas Jalan
Go Green

Clock Link

Monday, June 17, 2013

Test Drive, Mobil Ini Hancur Tabrak Pembatas Jalan


VIVAnews – Kecelakaan mobil mewah saat melakukan tes atau uji coba kerap kali terjadi. Beberapa waktu lalu seorang wartawan media lokal China mengalami kecelakaan parah tes drive Lamborghini Gallardo di salah satu jalan di kota Hangzhou, Jiangsu, China.

Kali ini, sebuah mobil prototype mewah asal Jerman, BMW Seri 2 yang tengah dilakukan uji coba mengalami kecelakaan di Autobahn A72, Jerman.

Dilansir Carscoop, Selasa 11 Juni 2013, saat kejadian diduga si pengemudi yang tidak diketahui namanya melakukan pengetesan dengan menancapkan gas hingga kecepatan tinggi.

Akibatnya, mobil kehilangan kendali. Mobil baru yang belum diluncurkan dan diperkirakan bertipe 228i itu menabrak sebuah pagar hingga terserat sejauh 50 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, si pengemudi hanya mengalami luka ringan. Akan tetapi prototype BMW 228i tersebut mengalami rusak parah terutama pada bagian depan mobil dan pecahan dari puing-puing mobil tersebut berserakan.

Belum diketahui secara pasti spesifikasi prototype BMW 228i ini. Hanya saja diperkirakan akan mengusung mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.0L, yang terdiri dari beberapa tipe.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 150 HP, 177 HP, dan 218 HP, serta 214 HP turbo diesel, yang dikawinkan dengan pilihan transmisi enam kecepatan manual atau delapan percepatan otomatis.

No comments:

Post a Comment