بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Chad Kroeger Lamar Avril Lavigne Dengan Berlian 14 Karat
Go Green

Clock Link

Sunday, June 30, 2013

Chad Kroeger Lamar Avril Lavigne Dengan Berlian 14 Karat


KAPANLAGI.COM - Avril Lavigne mengungkap bagaimana pasangannya, Chad Kroeger (37) melamarnya dengan berlian 14 karat pada bulan Agustus 2012 silam. Meski baru satu bulan berpacaran pria tersebut langsung memantapkan hatinya.

"Aku sedang menulis di scrapbook di studio. Aku berjalan keluar dan menemukan fotonya yang membawa kotak cincin berada di bukuku. Karena aku punya stiker di banyak tempat, ia meletakkan kata-kata 'Will your marry me?' Itu sangat romantis," ungkap Avrilseperti dilansir dailymail.co.uk.

Chad mengungkap bahwa sebelumnya ia sangat nervous. Pria ini awalnya tidak pernah berpikir untuk menikah, namun begitu bertemu dengan Avril semua itu berubah.

"Kalian bisa berkeliling dunia dan bernyanyi untuk jutaan orang namun sama sekali tidak deg-degan. Namun ketika kalian berlutut dan memberikan komitmen kepada satu wanita untuk seluruh sisa hidupmu. Aku sangat gugup," ucap Chad. (dym/sjw)

No comments:

Post a Comment