بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Setelah Buat Gol lalu Copot Celana, Tertawa, lalu Mendapat Kartu Merah
Go Green

Clock Link

Monday, May 20, 2013

Setelah Buat Gol lalu Copot Celana, Tertawa, lalu Mendapat Kartu Merah


Bangkok - Kegembiraan Mario Gjurovski usai mencetak gol ke gawang lawan ia rayakan dengan melepas celana. Ia sukses menuai tawa penonton, meski juga harus rela mendapat kartu merah dari wasit.

Kejadian itu terjadi di sebuah pertandingan kompetisi Liga Primer Thailand pada akhir pekan, yang mengetengahkan duel antara Muang Thong United menghadapi TOT Sport Club.

Pada suatu ketika Gjurovski, yang membela Muang Thong United, sukses bikin gol untuk timnya.
Dengan cerdik, ia melambungkan bola melewati hadangan kiper lawan yang datang menghadang, untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kalau para pesepakbola lazimnya merayakan gol dengan membuka baju, Gjurovski berbeda. Ia memelorotkan celana, mengenakannya di atas kepala, berlari-lari kecil, lalu membentuk jari-jemarinya seperti pistol, dan kemudian menembakkannya ke arah suporter.

Aksi gelandang serang 27 tahun asal Makedonia tersebut tak ayal melahirkan tawa dari para suporter yang memadati stadion, sebagaimana diwartakan Reuters.

Akan tetapi, wasit yang melihat aksi itu tersenyum pun tidak. Usai menggelengkan kepala, si pengadil lapangan lalu mencabut kartu kuning yang disusul dengan kartu merah, karena ternyata sebelum itu Gjurovski sudah menerima satu kartu kuning lain.

Para pemain Muang Thong yang baru sekian detik lalu dilanda rasa ceria tak pelak mendadak lesu. Dengan gontai Gjurovski lantas melangkah meninggalkan lapangan, setelah memasang celananya lagi--meski cuma sampai sebatas dengkul saja.

Untung buat Muang Thong, aksi Gjurovski yang berbuah kartu merah itu tak membuat mereka keok. Tampil dengan 10 pemain di waktu sisa, juara liga 2012 tersebut akhirnya menang 2-1.

Perayaan tak lazim dari Gjurovski ini boleh jadi "terinspirasi" Mirko Vucinic, penyerang Juventus asal Montenegro. Bulan lalu ia merayakan golnya untuk Juve dengan melepas celana dan memutarnya di udara. Bulan Oktober tahun 2010 ia pun pernah melakukan hal serupa saat ia bermain untuk tim nasional.

http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/05/21/001002/2251273/73/bikin-gol-lalu-copot-celana-tawa-dan-kartu-merah-hasilnya?991104topnews

No comments:

Post a Comment