بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Johnny Depp Ternyata Hobinya Koleksi Barbie
Go Green

Clock Link

Monday, May 20, 2013

Johnny Depp Ternyata Hobinya Koleksi Barbie


London : Barbie selama ini identik dengan permainan yang cocok dimainkan dan dikoleksi oleh kaum wanita. Tapi, apa jadinya bila seorang aktor yang terkenal tampan dan cool sekelas Johnny Depp mengoleksi Barbie?

Seperti dilansir The Sun, Jumat (17/5/2013), aktor Pirates of the Caribbean ini memiliki hobi mengoleksi Barbie. Eits, jangan salah, Barbie yang dikoleksi oleh aktor tampan itu hanyalah Barbie dengan edisi terbatas (limited edition)

Apabila dilihat dari gambar yang ada, jumlah Barbie milik aktor idola kaum hawa ini lebih dari 100 buah. Dan, dengan bangganya Deep, berpose sambil memperlihatkan keseluruhan koleksinya tersebut.

Yang lebih mengagetkannya lagi, ternyata dirinya memiliki boneka seperti Beyonce dan Destiny's Child, pemain the High School Musical, sampai sosok aktris yang sempat digosipkan sebagai lesbian, Lindsay Lohan.

Aktor tampan ini dengan berani mengatakan, "Saya telah bermain dengan banyak Barbie dan Kens untuk anak-anak saya. Ini sebenarnya salah satu hal yang sangat saya sukai," tandasnya.

http://health.liputan6.com/read/589216/aktor-macho-dan-hot-ternyata-hobinya-koleksi-barbie

No comments:

Post a Comment