بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Permalukan Barca, Bayern Tantang Dortmund di Final Liga Champions
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 1, 2013

Permalukan Barca, Bayern Tantang Dortmund di Final Liga Champions


VIVAbola - Bayern Munich mengamuk lagi. Arjen Robben dan kawan-kawan mempermalukan tuan rumah Barcelona 3-0 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis 2 Mei 2013 dinihari WIB. Dengan hasil ini, Bayern unggul agregat telak 7-0 atas Azulgrana.

Barca tampil dominan di babak pertama. Ada dua peluang emas yang didapatkan Pedro Rodriguez dan Xavi Hernandez. Tapi, tak ada yang membuahkan hasil.

Di babak kedua, gol Robben pada menit 49 menghancurkan mental Barca. Menerima umpan jauh, Robben yang bergerak dari sisi kanan langsung menerobos ke kotak penalti dan melepas tembakan akurat ke tiang jauh.

Gerard Pique menambah kesengsaraan Barca pada menit 72. Ia salah memotong bola umpan Franck Ribery dari sayap kiri. Bola masuk ke gawang Azulgrana.

Selang empat menit, giliran Thomas Mueller yang beraksi. Tandukan mautnya gagal dihentikan Victor Valdes. Skor jadi 3-0 untuk keunggulan Bayern dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Bayern berhak melangkah ke partai final dan akan menghadapi Borussia Dortmund. Duel kedua klub itu akan berlangsung di Wembley, London pada 25 Mei mendatang.

Ini adalah duel keempat sesama negara yang terjadi di final Liga Champions.

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes; Alves, Bartra (Montoya 88'), Pique, Adriano; Xavi (Sánchez 55'), Song, Iniesta (Thiago 65'); Pedro, Fabregas, Villa

Bayern: Neuer; Lahm (Rafinha 77'), Boateng, van Buyten, Alaba; Martínez, Schweinsteiger (Luis Gustavo 66'); Robben, Müller, Ribéry; Mandzukic

No comments:

Post a Comment