بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cristiano Ronaldo Tak Pikirkan Masa Depan Jose Mourinho
Go Green

Clock Link

Wednesday, May 1, 2013

Cristiano Ronaldo Tak Pikirkan Masa Depan Jose Mourinho


Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak mencemaskan masa depan pelatih Jose Mourinho setelah timnya tereliminasi di semi-final Liga Champions di tangan Borussia Dortmund.

Meski mencetak sepasang gol telat,LosBlancosharus angkat koper dari kompetisi, lantaran kalah agregat 4-3. Kegagalan tersebut makin mencuatkan spekulasi sang arsitek akan kembali ke Inggris musim depan.

Namun, Ronaldo memastikan fans Madrid bahwa isu kemungkinan kompatriotnya meninggalkan Madrid di akhir musim tidak mengganggu pikirannya dan hanya fokus dengan masa depan sendiri di Santiago Bernabeu.

"Saya tak ingin membicarakan tentang [masa depan Mourinho], saya hanya mencemaskan tim dan diri sendiri, bukan spekulasi mengenai pelatih," tegas Ronaldo setelah laga di Santiago Bernabeu.

"Saya juga tidak mengkhawatirkan pembaruan kontrak, saya memiliki sisa kontrak dua tahun. Saya ingin menang di mana pun berada. Saya merasa sangat baik di sini dengan fans. Saya baik," pungkasnya.

Menang 2-0, Madrid Gagal ke Final.

goal.com

No comments:

Post a Comment