بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Menonton Gerhana Matahari Sebagian Mei 2013
Go Green

Clock Link

Saturday, May 11, 2013

Menonton Gerhana Matahari Sebagian Mei 2013


Gerhana matahari cincin yang terjadi mulai pukul 5.39 Wita hingga 7.36 Wita itu dapat dilihat dari Samudera Pasifik namun di kawasan timur Indonesia terlihat berupa gerhana matahari sebagian.


GERHANA MATAHARI SEBAGIAN. Fenomena Gerhana Matahari Sebagian (GMS) diamati dengan menggunakan teleskop di Taman Pintar, Yogyakarta, Jumat (10/5). Gerhana tersebut dapat diamati dari kawasan Samudra Pasifik termasuk sebagian besar wilayah Indonesia tapi di Indonesia hanya mengalami Gerhana Matahari Sebagian. FOTO ANTARA/Noveradika/Koz/aww/



GERHANA MATAHARI. Fenomena alam Gerhana Matahari terlihat dari Kota Madiun, Jatim, Jumat (10/5). Gerhana matahari sebagian tersebut berlangsung mulai pukul 05.58 WIB hingga pukul 06.25 WIB. FOTO ANTARA/Fikri Yusuf/Koz/aww/13.



GERHANA MATAHARI. Fase akhir gerhana matahari cincin yang terpantau dari Pantai Sanur, Bali, Jumat (10/5). Gerhana matahari cincin yang terjadi mulai pukul 5.39 Wita hingga 7.36 Wita itu dapat dilihat dari Samudera Pasifik namun di kawasan timur Indonesia terlihat berupa gerhana matahari sebagian. FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana/aww/13.

No comments:

Post a Comment