بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Chef Arnold Poernomo tak Ingin Menjadi Juna
Go Green

Clock Link

Saturday, May 11, 2013

Chef Arnold Poernomo tak Ingin Menjadi Juna


Jakarta, C&R Digital - Ada yang baru di deretan bangku juriMasterChef Indonesia season 3. Dia adalahchefArnold Poernomo yang bergabung bersamachefMarinka danchefDegan untuk menilai masakan para pesertaMasterChef Indonesia season 3.

Keberadaannya di sini bukan untuk menggantikanchefJuna yang terkenal dengan komentarnya yang pedas dan galak. Di sini,chefmuda berusia 23 tahun ini berusaha menjadi dirinya sendiri.

"Pegangannya gini aja,tried to be who you arekarena saya kalau menjadi Juna itu sudah ada. Saya enggak mencoba untuk mengisi posisi Juna karena Juna ya Juna, saya ya saya," ungkapnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (8/5).

"Ya mungkin orang Indonesia suka dengan itu (galak) tapi dari saya sendiri enggak perlu marahin untuk membangun orang. Ada jalannya untuk membangun orang."

Arnold sendiri mulai mengenal dunia kuliner sejak kecil karena ibunya seorang koki. Sejak berusia 10 tahun, Arnold beserta keluarganya pindah ke Sydney, Australia. Ia mengaku masih warga negara Indonesia, namun setelah kontrak sebagai juriMasterChef Indonesiatelah usai, ia akan kembali ke Sydney.

"Saya balik ke Indonesia karena kontrak kerja, setelah itu saya balik lagi ke Australia. Saya masih mau di luar untuk belajar. Di Indonesia pun saya belajar dengan chef Degan mengenai masakan Indonesia," ceritanya.

No comments:

Post a Comment