بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kalahkan City di Menit Terakhir, Wigan Juara Piala FA
Go Green

Clock Link

Saturday, May 11, 2013

Kalahkan City di Menit Terakhir, Wigan Juara Piala FA


London - Wigan Athletic tampil sebagai juara Piala FA musim ini setelah di final mengalahkan Manchester City dengan skor tipis, 1-0. Gol kemenangan mereka tercipta di menit-menit terakhir pertandingan.

Adalah Ben Watson yang menjadi pahlawan The Latics, dengan menyundul masuk bola sepak pojok dari Shaun Maloney persis di menit 90, dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Sabtu (11/5/2013) malam WIB.

City, yang dua tahun lalu juga tampil di final dan menjadi juara, tak punya banyak waktu dan kesempatan lagi untuk membalas gol yang terkesan mengejutkan itu. Mereka pun kalah, dan pasukan Roberto Mancini itu harus menyelesaikan musim ini tanpa gelar, setelah musim lalu meraih titel Premier League.

Sebaliknya, kemenangan ini menjadi sejarah buat Wigan karena baru kali ini mereka mendapatkan sebuah trofi besar sejak berdiri 81 tahun silam. (a2s/din)

http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/05/12/012047/2243380/72/kalahkan-city-di-menit-terakhir-wigan-juara-piala-fa

No comments:

Post a Comment