بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sepatu "Nike" yang Terbuat dari Cokelat
Go Green

Clock Link

Wednesday, April 17, 2013

Sepatu "Nike" yang Terbuat dari Cokelat

Pastinya produk Nike identik dengan sepatu. Pasalnya Nike adalah brand sepatu ternama. Namun, bisa dibayangkan kalau sepatu yag dibuat oleh Nike terbuat dari cokelat?

Ini memang inovasi yang digagas oleh para perancang Nike dalam rangka hari jadi Nike Air Force yang ke-25. Nike Air Force adalah produk sepatu andalan Nike. Air Force atau yang lebih sering dikenal dengan AF1 atau AF-1 ini adalah sepatu olahraga yang disebut-sebut sebagai sneaker paling berpengaruh sepanjang waktu.


AF-1 rilis pertama kali pada tahun 1982, didesain oleh Bruce Kilgore. Ini adalah sepatu basket pertama yang menggunakan teknologi Nike Air. Nama Air Force sendiri berasal dari pesawat yang selalu menemani para presiden di Amerikat Serikat sana, Air Force One. Walaupun dijual dengan berbagai warna, yang paling menarik perhatian para pecinta sepatu adalah warna putih dan hitam.

Nah, untuk merayakan keberadaan sneakers yang satu ini, Nike tidak kehabisan ide. Mereka pun membuat miniatur sepatu Nike Air Force ini dalam 3 desain yaitu Nike Dunk, Air Trainer dan Blazer. Terlebih, desainer dari +41 membuat miniatur lezat ini dalam 2 bahan yang berbeda yaitu dark chocolate dan white chocolate. Hmm… Bisa dibayangkan betapa lezatnya cokelat-cokelat itu ya.

Jika anda berminat untuk membelinya, harganya berkisar $30 (Rp 300.000,-) untuk setiap 30 box ‘sepatu’ cokelat yang masing-masing berisi sepasang ‘sepatu Nike’ cokelat. 


http://jadiberita.com/57183/unik-sepatu-nike-terbuat-dari-cokelat/

No comments:

Post a Comment