بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pengalaman Kellan Lutz Syuting Film di Indonesia
Go Green

Clock Link

Friday, April 19, 2013

Pengalaman Kellan Lutz Syuting Film di Indonesia



VIVAlife - Dua aktor Hollywood, Kellan Lutz dan Mickey Rourke, mendapat kesempatan syuting di Indonesia karena film Java Heat. Saat menghadiri premiere film Java Heat di Epicentrum, Kuningan, Rabu, 17 April 2013 malam, Kellan menceritakan pengalamannya syuting film di Indonesia.

Bagi Kellan, momen syuting tersebut merupakan pertama kalinya ia menginjakkan kaki di negeri khatulistiwa ini. Yang membuatnya terkesan, selain budaya, pariwisata, dan makanannya, juga adalah cara kerja tim produksi dalam film tersebut.

"Kru-nya luar biasa, mereka senang bekerja. Mereka melakukannya dengan hebat, saya sangat menghargai itu," tuturnya membanggakan.

Salah satu yang ia puji, adalah kerja samanya bersama Ario Bayu. Dalam film itu, mereka menjadi sepasang polisi yang bekerja sama mengungkap pencurian perhiasan berkedok terorisme. Bagi Kellan, Ario merupakan aktor yang luar biasa dan mudah diajak bekerja sama.

"Kami banyak menghabiskan waktu bersama. Sewaktu saya di festival film di Dallas, semua teman saya bilang dia sangat bagus, sangat natural. Aktor yang hebat," puji Kellan.

Selain terkesima dengan cara kerja orang Indonesia, ia juga mengagumi adanya kebebasan yang diberikan pada pemain film untuk berekspresi. Saat bermain di film Hollywood, ia tak menemukan kebebasan itu.

"Bahkan di Twilight ada beberapa adegan yang tak bisa saya lakukan karena terlalu berbahaya. Di sini, kita bisa bersenang-senang seperti membuat film Indie," ujar pemeran vampire Emmet dalam film Twilight itu.

Bangga bisa bermain dengan sejumlah aktor tanah air, Kellan pun berkelakar. Jika suatu saat ia dipinang lagi untuk bermain film di Indonesia, Kellan menegaskan dirinya tak akan menolak. Ia bahkan sudah tertarik pada perfilman Indonesia sejak ia disodori naskah Java Heat tiga tahun lalu, dan melihat siapa saja pemainnya.

"Saya suka dan tertarik. Saya tertarik karena filmnya luar biasa dan para pemainnya. Karakter saya juga menyenangkan," katanya.

No comments:

Post a Comment