بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bocah 6 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya
Go Green

Clock Link

Friday, April 19, 2013

Bocah 6 Tahun Nekat Bawa Mobil Ayahnya


VIVAnews - Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun nekat mengendarai mobil demi memenuhi keinginannya, makan masakan China.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis 18 April 2013, kejadian itu di Michigan, Amerika Serikat. Bocah yang tidak disebutkan namanya itu menyelinap pada pukul enam pagi, lalu pergi dengan mobil Ford Taurus station wagon milik ayahnya. 

Tanpa kesulitan, anak itu rupanya bisa sampai ke restoran China. Namun sayang, restoran yang diinginkannya itu masih tutup. Akhirnya bocah itu memutuskan pulang.

Saat perjalanan pulang, mobil tersebut meliuk-liuk tidak sesuai aturan hingga akhirnya seorang pengguna jalan melaporkannya kepada polisi lalu lintas. Polisi pun menghentikan aksi bocah itu.

Menurut Deputi Sheriff, Karl Sapp, anak ini telah pergi dari rumah secara diam-diam, tanpa sepengetahuan ayahnya, karena saat makan malam keluarga ia sangat menginginkan makanan China.

"Saya tidak tahu bagaimana ia bisa mengoperasikan semuanya. Tapi, rupanya dia cukup nekat, sehingga ia bisa mencapai pedal untuk menginjak gas dan rem,” kata Sapp.

Anak itu, Sapp menambahkan, telah mengendarai mobil sekitar tiga mil dari rumahmya. Tapi, yang mencengangkan, bocah itu mengaku tidak pernah diajari mengendarai mobil, bahkan tidak dengan duduk di pangkuan ayahnya saat mengemudi.

Sang ayah akhirnya terpaksa datang dan menjemput anaknya itu di kantor polisi. (art)

No comments:

Post a Comment