بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pacari Model Amerika, Axel Witsel Girang
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 9, 2013

Pacari Model Amerika, Axel Witsel Girang


VIVAbola – Gelandang muda Zenit St Petersburgh, Axel Witsel tengah berbunga-bunga setelah berhasil menaklukkan hati supermodel berdarah Portugal dan Cape Verde, Analicia Chaves. Belum lama ini, kedua sejoli itu sepakat merajut kisah asmara.

Nama Chaves telah dikenal luas di Negeri Paman Sam. Dia merupakan model video clip artis RnB, Florida berjudul ‘Wild Ones’ dan DJ Khaled ‘I’m On One’ . Sejak membintangi video clip itu, karier wanita 22 tahun itu terus melejit di dunia model AS. 


Kendati banyak pria di sekelilingnya, model kelahiran Boston itu memilih menambatkan hati kepada Witsel. Pemain 24 tahun itu mengaku, mulai dekat Desember 2012. Lambat laun, benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Hingga akhirnya meresmikan hubungan ke arah lebih serius.


Buat Witsel, kegagalan mengantarkan Zenit menembus fase Perempatfinal Europa League terobati dengan kehadiran Chaves di sampingnya. Mantan pemain Benfica dan Standard Liege itu mengungkapkan, tidak ada masalah dalam hubungannya bersama Chaves, meski jarak memisahkan mereka.

“Kami sudah saling mengenal sejak Desember. Dia supermodel. Untuk saat ini, semuanya berjalan dengan baik. Saya merasa kebahagiaan total. Baik dengan klub, timnas Belgia dan kehidupan pribadi,” ujar Witsel kepada Sudinfo.be.

No comments:

Post a Comment