بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Boban Ragu Juve Bisa ke Semifinal
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 9, 2013

Boban Ragu Juve Bisa ke Semifinal


Liputan6.com, Turin : Mantan bintang AC Milan Zvonimir Boban sangat ragu Juventus akan mampu membalikkan keadaan atas wakil Jerman Bayern Muenchen guna lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Juve memang menghadapi tugas berat saat Bayern berkunjung ke Turin. Pasukan Antonio Conte harus mampu mengejar ketertinggalan 0-2 dari FC Hollywood di leg kedua perempat final, Kamis (11/4) dinihari WIB. Tentu bukan pekerjaan mudah bagi Juve mengingat Bayern sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya dan moral mereka juga meningkat setelah memastikan diri menjuarai Bundesliga.

Situasi ini dinilai Boban akan membuat Juve hampir mustahil bisa lolos ke semifinal. Boban sendiri sebenarnya berharap prediksinya itu salah karena ingin Juve melaju ke babak empat besar.

"Saya pikir Juve hanya memiliki sedikit kesempatan melawan Bayern, meski saya berharap saya salah. Bayern membuktikan mereka jelas lebih baik. Agar Juve lolos maka segala sesuatunya harus berjalan dengan benar," ujar Boban seperti dilansir Football Italia.

No comments:

Post a Comment