بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ramos: Berkat Ronaldo, Madrid Sukses Ungguli Barca
Go Green

Clock Link

Saturday, March 2, 2013

Ramos: Berkat Ronaldo, Madrid Sukses Ungguli Barca

Liputan6.com


Madrid : Kegemilangan Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid lagi-lagi menuai pujian. Kehebatan CR7 itu diakui oleh rekan setimnya, Sergio Ramos. Di mata Ramos, Ronaldo memiliki segalanya hingga ia bisa mengantarkan kemenangan Madrid atas Barcelona di semifinal Copa del Rey yang digelar pada Rabu (27/2/13) dinihari WIB.

"Cristiano adalah pemain terbaik dunia dan di pertandingan besar dia kerap muncul dengan baik. Saat melawan Barcelona, Anda selalu menderita. Namun kami saat itu mampu bekerja keras. Kami bermain efektif dan akhirnya mampu menyelesaikan pekerjaan besar. Perencanaan dan taktik kami sangat ideal," ucap Ramos.

Dalam laga tersebut, Madrid menang dengan skor 3-1. Ronaldo kala itu mampu mencetak dua gol. Kemudian Raphael Varane menjadi seorang pemain Madrid lainnya yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Selain memuji Ronaldo, Ramos juga bangga dengan peningkatan permainan yang ditunjukkan Los Galacticos. Menurutnya, selangkah demi selangkah Madrid mampu kembali ke penampilan terbaiknya. Meskipun sulit, Ramos yakin timnya bisa memendekkan selisih angka dengan Barcelona di papan klasemen La Liga musim ini.

"Sedikit demi sedikit kami kembali ke permainan terbaik. Sedikit demi sedikit kami sudah menunjukkan Real Madrid seperti yang diinginkan oleh semua orang. Jika Anda sukses mengalahkan Barcelona, Anda bisa mengambil langkah mereka," ujarnya, Rabu (27/2/13).

Sabtu (2/3/13) dinihari WIB, Ramos bersama skuat Madrid lainnya kembali dijadwalkan untuk bersua dengan Barcelona. Namun kali ini, Madrid akan menjalani laga di lanjutan Liga Primera Spanyol, di kandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. (SW/Vin)

No comments:

Post a Comment