بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dunia Akan Berhenti Saksikan MU vs Real Madrid
Go Green

Clock Link

Monday, March 4, 2013

Dunia Akan Berhenti Saksikan MU vs Real Madrid

Liputan6.com


Manchester : Laga Manchester United kontra Real Madrid di mata Jose Mourinho benar-benar istimewa. Buktinya, pelatih asal Portugal itu kembali mengulang pernyataan bahwa seluruh dunia akan berhenti untuk menyaksikan duel tim papas atas Eropa itu. MU akan menjamu Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3/13) dinihari WIB.

"Besok (Rabu WIB) dunia akan berhenti untuk menyaksikan partai ini, yang sejatinya tidak terlihat seperti sebuah partai, melainkan final," kata Mourinho dalam jumpa pers di Manchester, Senin (4/3/13) waktu setempat.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid harus puas ditahan imbang 1-1 oleh MU. Karena itu, Mourinho berjanji timnya bakal bermain ofensif untuk mengejar agregat gol tandang. Namun, Madrid juga tak akan melupakan pertahanan.

"Saya berharap Manchester United akan sangat defensif ketika kami memegang bola, dan keadaannya akan sama bagi kami ketika mereka memegang bola," ucap Mourinho.

Mourinho mengatakan, laga ini sama seperti ketika ia datang pertama kali ke Olf Trafford saat melatih FC Porto pada 2004. "Tapi saya lebih siap mengendalikan emosi saat ini. Jika kalah, saya tidak akan menangis. Tapi jika kami menang, saya tak akan berlari menuruntouchline(seperti pada 2004)," ujarnya.(MC)

No comments:

Post a Comment