بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ashanty Diduga Terlalu Sering Konsumsi Obat Penghalus Kulit
Go Green

Clock Link

Monday, March 4, 2013

Ashanty Diduga Terlalu Sering Konsumsi Obat Penghalus Kulit

KAPANLAGI.COM 


Banyak penyebab yang bisa menimbulkan radang selaput otak, seperti yang dialami penyanyi Ashanty . Salah satu kemungkinan, karena kebiasaan istri Anang Hermansyah itu terlalu sering mengonsumsi obat penghalus kulit.

Pakar obat herbal, Jeng Anna berpendapat, penyakit yang dialami Ashanty bisa jadi karena sering obat-obatan kimia yang dikonsumsinya tidak cocok.

"Melihat penyakit yang seperti Ashanty alami, selaput di otak itu bagian-bagian sel darah putih. Dengan Ashanty ini, apakah mungkin Ashantyini memakai obat-obat untuk penghalus kulit atau obat apa yang tidak cocok dengan kulit dan hormon. Dia yang menyebabkan gangguan pada syaraf otak," papar Jeng Anna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Jalan operasi menurut Jeng Anna menjadi salah satu pengobatan yang tepat, namun operasi menurutnya hanya bersifat sementara. Dia lebih menyarankan untuk menggunakan obat herbal.

"Operasi memang harus dilakukan untuk mengobatinya. Nanti akan akan ada pelaseran untuk radangnya. Tapi, saya pikir itu untuk sementara saja," pungkasnya. (kpl/pur/dar)

No comments:

Post a Comment