بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Maharany Dipergoki di Mobil Goyang
Go Green

Clock Link

Saturday, February 2, 2013

Maharany Dipergoki di Mobil Goyang

MERDEKA.COM


Nama Mahasiswi Universitas Moestopo (Beragam) Maharany Suciyono (19) belakangan ramai diperbincangkan. Wanita cantik bertubuh sintal ini tertangkap KPK saat bersama Ahmad Fathanah yang diduga menerima suap kasus daging impor yang melibatkan politikus PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Belum diketahui sejauh apa keterkaitan Rany dalam kasus ini. Tapi kehadirannya malah membuat kasus ini semakin menarik.

Tetangga Rany di kawasan Jl Kramat Jati, Jakarta Timur, memang tak terlalu mengenal perempuan berambut panjang ini. Hanya saja, mereka kerap melihat Rany berpenampilan seksi, celana pendek, baju ketat, sekali pun dia berada di rumah.

Nanang, tetangga Rany menceritakan teman-teman Rany memang sering datang ke rumahnya. Mereka membawa mobil-mobil mewah.

Suatu hari, warga pernah geram dengan ulah Rany. Kala itu Rany kedatangan teman pria yang diduga warga sebagai pacarnya dan membawa mobil. Kemudian keduanya masuk ke dalam mobil itu.

Setelah beberapa saat, warga kemudian melihat mobil itu bergoyang. Tukang ojek yang ada tepat di depan kediamannya Rany dan tak jauh dari lokasi, langsung menimpuk mobil itu hingga membuat kekasih Rani kabur.

"Pernah waktu Rany pacaran, mobil yang dipake goyang. Warga kesel terus ditimpuk, cowoknya langsung kabur," papar Nanang yang juga berprofesi sebagai tukang ojek.

Febri, tetangga Rany lainnya juga mengamini pernyataan Nanang. Sepengamatannya, Rany memang senang berpakaian seksi begitu juga teman-teman Rany yang datang ke rumah itu.

"Temannya dengan pakaian seksi juga sering dateng, biasa mobil Honda Jazz kalo nggak Sedan Putih," kata Febri.

Seharian ini, orang Rany memang terlihat sepi. Diduga Rany sekeluarga sudah tak di rumah itu. Febri tak melihat kapan Rany ataupun orang tuanya keluar dari rumah itu. Tapi sepengetahuan Febri, Rany punya bapak angkat bernama Mardio yang kerap datang ke kediamannya.

Pada Jumat (1/2) pagi kemarin, Rany masih sempat memberi keterangan kepada wartawan saat ditanya apa yang terjadi sebenarnya saat itu. Dia mengaku baru mengenal Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien.

Tiba-tiba keduanya disergap petugas KPK saat makan malam di hotel berbintang itu. Dari tas Rany petugas juga menemukan uang Rp 10 juta yang diduga pemberian dari Ahmad Fathanah.

No comments:

Post a Comment