بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Umur 50 Tahun, Henidar Amroe Ikhlas Belum Nikah
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 16, 2013

Umur 50 Tahun, Henidar Amroe Ikhlas Belum Nikah

KAPANLAGI.COM




Mencapai usia 50 tahun namun tak kunjung menikah, aktris Indonesia Henidar Amroe masih bersabar menunggu laki-laki yang tepat untuk mendampingi di sisa hidupnya nanti. Dia mengaku dirinya memang sangat pemilih untuk urusan jodoh.

“Aku memang choosy banget, mungkin dalam kehidupan sehari-hari biasanya melihat laki-laki dari badannya dulu, kariernya, dan nggak sembarang orang. Tapi di atas itu juga ibadah, kalau ibadahnya bagus dia nggak akan makan uang rakyat, (nggak) selingkuh dan nggak akan keluar dari koridor agama,” ucap Henidar saat ditemui di Rumah Joglo, Jati Asih, Bekasi, Selasa (15/1).

Henidar mengungkapkan, terkadang dia pun marah kepada Tuhan karena apa yang telah dialaminya, seperti saat patah hati dan diselingkuhi.

“Tapi saat ini saya udah nggak marah sama Tuhan karena sudah menyadari, itu bukan karena salah Tuhan, teman dan lainnya, semua kembali pada diri saya sendiri. Ini adalah pelajaran buat saya, dengan kesempurnaan yang saya dapat saya marah, tandanya saya nggak tahu diri, artinya saya nggak bersyukur,” lanjut Henidar .

Henidar pun hanya bisa ikhlas atas segala yang ada saat ini. “Memang belum ketemu, sampai kapan juga saya nggak tahu, memang Allah belum menemukan yang terbaik buat saya. Saya ikhlas aja, saya juga harus pintar membelah hati saya, jatuh cinta itu bukan berarti mencintai laki-laki sepenuhnya tapi juga membagi cinta dengan Allah,” tandasnya. (kpl/ato/rea/dar)

No comments:

Post a Comment