بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nia Daniati: Saya Sudah Nggak Main Twitter
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 16, 2013

Nia Daniati: Saya Sudah Nggak Main Twitter

KAPANLAGI.COM 

Nia Daniati: Saya Sudah Nggak Main Twitter

Penyanyi Nia Daniati mengaku sudah lama tidak menggunakan akun twitter @Nia_Danniaty. Dia pun mengaku tidak tahu soal pernyataan-pernyataan yang seolah keluar dari dirinya melalui akun tersebut.

"Pagi, Mas, maaf saya nggak main Twitter, dulu main sekali-sekali," tulis Nia Daniati kepada KapanLagi.com® lewat pesan singkat, Rabu (16/1).

Nia pun mengaku twitter atas namanya itu bukan dia sendiri yang membuatnya, melainkan keponakan. "Akun twitter itu juga dibikinin sama keponakan-keponakan," sambungnya.

Kebingungan ini terjadi setelah sebuah akun bernama @Nia_Danniaty menulis status, "Maaf mas, aku buat Twitter. Jujur aku udah khawatir sama keadaan kamu mas sekarang, aku harus bagaimana lagi? @farhatabbaslaw"

Tak hanya itu, ada juga beberapa postingan status yang isinya permintaan maaf Nia kapada orang-orang yang disinggung suaminya. (kpl/pur/rea/dar)

No comments:

Post a Comment