بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Para Seleb yang Menikahi Pengusaha Kaya
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 16, 2013

Para Seleb yang Menikahi Pengusaha Kaya

http://id.omg.yahoo.com/news/para-seleb-yang-menikahi-pengusaha-kaya-064244204.html

Catherine Wilson Sah Diperistri Arofat

Dunia selebritas selalu saja memunculkan sensasi. Selain gosip gonta-ganti pacar yang seperti sudah biasa, para artis banyak yang memilih pengusaha sebagai pendamping hidup. 

Tiga artis cantik ini misalnya, Nia Ramadhani, Catherine Wilson, dan belakangan, menyusul Olla Ramlan. Mereka memilih pengusaha sebagai pasangan hidup. Beberapa di antara wanita cantik ini langsung menghentikan karirnya di dunia hiburan. Alasannya, mengurus rumah tangga.

Nia Ramadhani, contohnya. Setelah diperistri Ardie Bakrie, Direktur Utama TV One, dunia keartisan langsung berjarak dengan kehidupan artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini. Tentu tak sedikit yang tersentak. Maklum, usianya masih terbilang sangat muda dalam karier di dunia hiburan. Apalagi kala itu, sinar terang popularitas sedang mengitarinya. 

Tapi Nia dengan lugas bertutur kalau pilihannya itu sudah bulat. “Saya ingin membangun rumah tangga, ingin ngurus suami dan fokus bangun masa depan keluarga,” katanya.

Nia memang benar-benar fokus mengurus keluarga, apalagi mereka kini sudah dikaruniai seorang putri. “Sekarang saya lebih fokus keluarga, apalagi sudah punya anak. Jadi ini prioritas dalam hidup saya saat ini,” jawab Nia.

Tak hanya pemeran sinetron "Bawang Merah, Bawang Putih" itu yang mengambil pilihan menikah dengan pengusaha. Model cantik Chaterine Wilson alis Keket juga telah berlabuh ke pelukan seorang pengusaha kaya, Achmad Muckhlas Arofat. 

Keket mengaku telah mantap memilih Achmad, pengusaha gula dan peternakan sapi. Bersamaan dengan jatuhnya pilihan itu, mantan model yang pernah dekat dengan Tommy Soeharto tersebut mengaku lebih fokus mengurusi keluarga. 

“Ya, aku mantap, doain ya. Tapi soal karir modelling, sebenarnya suami nggak pernah ngebatasin. Asal aku tahu aja batasannya, sekarang udah nggak sendiri lagi,” jawabnya lugas. Apalagi, suaminya merupakan duda beranak satu.

Kisah teranyar artis menikahi pengusaha adalah janda satu anak, Olla Ramlan. Olla resmi dipersunting Muhammad Aufar Hutapea, pengusaha muda.

Olla mengaku selama ini, pria pengusaha itu membuat dirinya jatuh cinta setiap saat. Dan meski ini merupakan kali kedua pernikahan dalam hidupnya, presenter cantik itu ingin ini menjadi yang terakhir buat dirinya.

“Siapa sih yang nggak pengen langgeng, apalagi Bang Aufar selama ini aku anggap cukup mengerti aku. Dia nggak pernah membatasi karier aku, juga keinginan aku untuk eksis di dunia hiburan. Makanya aku akan selalu jaga hubungan ini,” jawab Olla.

Memang tak semua seleb yang menikahi pengusaha kemudian memilih melepas karir keartisannya seperti Nia Ramadhani. Ada juga yang masih eksis di dunia hiburan seperti Olla. Tapi keputusan tersebut biasanya dipilih secara sadar. Apalagi seleb biasanya lebih realistis memilih jalan hidupnya dengan pengusaha, karena setidaknya, kebutuhan hidupnya yang sarat dengan biaya mahal bagi ukuran masyarakat umum dapat terpenuhi.

No comments:

Post a Comment