بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Tak Tahu Plat DI 19 Tucuxi Dahlan
Go Green

Clock Link

Monday, January 7, 2013

Polisi Tak Tahu Plat DI 19 Tucuxi Dahlan

TEMPO.CO

Polisi Tak Tahu Plat DI 19 Tucuxi Dahlan

Jakarta--Kepolisian Daerah Metro Jaya mengaku tidak pernah mengeluarkan plat nomor polisi DI 19, yang melekat di mobil listrik tucuxi Menteri Dahlan Iskan. Plat mobil ini menjadi sorotan karena mobil yang dikendarai Dahlan dari Solo tersebut menabrak tebing di Magetan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pihaknya hanya berwenang terhadap mobil yang menggunakan pelat B. "(Mobil Dahlan) bukan B," katanya melalui pesan singkat pada Ahad, 6 Januari 2013.

Sementara itu Kepala Biro Penerangan Masyarakat Markas Besar Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, mengatakan kasus kecelakaan mobil yang dikemudikan Dahlan ini diserahkan ke Polres Magetan. Dia enggan menanggapi soal plat mobil tersebut.

Sebelumnya, mobil listrik Tucuxi yang dikendarai Dahlan dan Ricky mengalami kecelakaan di Sarangan. Mobil tersebut dibawa Dahlan untuk uji coba dengan rute Solo-Magetan. Dahlan mengaku rem mobil tersebut blong sehingga dia terpaksa menabrakannya ke tebing. Simak berita Dahlan Iskandan proyek mobil listriknya.

No comments:

Post a Comment