بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Populer Instan ala Nikita Mirzani
Go Green

Clock Link

Sunday, December 9, 2012

Populer Instan ala Nikita Mirzani

http://id.berita.yahoo.com/nikita-mirzani-174549510.html


Banyak cara menjadi terkenal secara instan. Salah satunya seperti yang dilakukan Nikita Mirzani. Karya Nikita di dunia hiburan hanya diketahui sangat sedikit orang, namun nama perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini tak berhenti menghiasi media sepanjang 2012. Penyebabnya: foto syur.

Terhitung ada tiga “paket” foto syur Nikita Mirzani yang tersebar ke publik lewat internet. Dimulai pada Mei 2012, ketika sejumlah foto mesra Nikita dengan seorang pria tiba-tiba beredar luas. Saat itu, ibu beranak satu ini yakin bahwa ada orang yang sengaja menyebarkan foto-foto mesranya tersebut karena iri dengan kesuksesan karier Nikita. 

Menjelang akhir Ramadan 2012, foto-foto syur Nikita kembali beredar. Di foto-foto ini ia tak mengenakan atasan, dadanya ditutupi oleh rambutnya yang panjang. Wanita yang pertama kali tampil di televisi sebagai peserta acara mencari jodoh “Take Me Out” ini menyangkal foto-foto tersebut ia sebarkan sendiri. 

"Gue syok. Nggak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget," ujar Nikita waktu itu saat dihubungi Kapanlagi.com untuk dimintai klarifikasi.

Selesai? Belum juga. Tepat dua bulan setelah itu, enam foto Nikita yang hanya mengenakan pakaian dalam putih tipis juga beredar. Wanita bertato ini tampak berdiri di hadapan cermin sambil menggenggam ponsel dan memotret tubuhnya yang tak berbalut pakaian.

Sebelum foto-foto syur ini beredar, pembawa acara “Kakek-kakek Narsis” di TransTV ini juga sempat diberitakan di banyak media hiburan akibat perseteruannya dengan aktris Jenny Cortez. Kabarnya dua wanita ini berseteru di lokasi syuting “Duet Pocong Kuntilanak Roxy” dan pertengkaran mereka berlanjut dengan saling mencaci di Twitter. 

Nikita dan Jenny pun dikabarkan pernah nyaris baku hantam saat bertemu di sebuah acara bincang-bincang televisi. Bahkan di segmen terakhir acara tersebut, Nikita memilih meninggalkan lokasi karena tak mau berada di ruangan yang sama dengan Jenny.

Seakan tak ada kesempatan bagi media untuk “beristirahat” dari berita seputar Nikita Mirzani, pada Oktober 2012 saat kehebohan yang diakibatkan foto syurnya mulai meredup, Nikita dijebloskan ke tahanan akibat penganiayaan yang diduga ia lakukan kepada seorang wanita di sebuah klub malam. 

Ia dikenakan pasal penganiayaan berat yakni 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. Setelah ini, apa lagi Nikita?

No comments:

Post a Comment