بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nokia Lumia 620: Smartphone Windows Phone 8 Penuh Keceriaan
Go Green

Clock Link

Sunday, December 9, 2012

Nokia Lumia 620: Smartphone Windows Phone 8 Penuh Keceriaan

yahoo.com

Jika Anda sempat terpincut Nokia Lumia 920 atau 820, tapi kurang sreg dengan harganya, ada kabar baik. Nokia baru saja mengumumkan kehadiran Nokia Lumia 620 yang harganya lebih bersahabat. Rencananya, Lumia 620 akan dipasarkan di kisaran $249 atau Rp2,5 juta.


Kecanggihan Lumia 620 dapat ditemukan di kamera 5 MP miliknya. (Nokia)Lumia 620 hadir dengan tujuh pilihan warna ceria seperti hijau limau, jingga, magenta, putih, biru muda, putih dan hitam, dengan efek tekstur yang menawan. Warnanya pun lebih dalam berkat teknik penambahan polikarbonat berwarna di atas lapisan polikarbonat dasar. 

Kecanggihan Lumia 620 dapat ditemukan di kamera 5 MP miliknya. Terdapat fitur Cinemagraph yang dapat menambahkan animasi sederhana pada foto biasa. Pada praktiknya, efek ini akan terlihat seperti koran Hogwarts di film Harry Potter. Ada juga Smart Shoot yang dapat menciptakan foto yang sempurna dari beberapa gambar. Bahkan Anda juga dapat menghilangkan objek (atau orang) yang tidak diinginkan dari foto. 

Aplikasi khas Nokia yang ada di Lumia 920 dan Lumia 820 juga dapat ditemukan di sini. Misalnya seperti Nokia Maps, Nokia Drive, Nokia Transport dan Nokia City Lens. Untuk Nokia City Lens, ini adalah aplikasi AR (augmented reality) yang menampilkan informasi di sekeliling Anda menggunakan kamera. 

Untuk sebuah smartphone harga Rp2 jutaan, spesifikasi Lumia 620 tergolong baik. Anda mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1 Ghz, layar 3,8 inci WVGA 800x480 pixel dengan teknologi ClearBlack, memori internal 8 GB dengan dukungan microSD, kamera utama 5 MP dengan flash LED dan kamera depan VGA, serta baterai berkapasitas 1300 mAh. 

Bahkan Nokia telah memasukkan NFC sehingga Anda bisa menggunakan Lumia 620 dengan aksesori yang telah mendukung NFC seperti JBL PlayUp Portable Speaker atauhandsfreeyang mendukung NFC. 

Bagaimana, tertarik membeli Nokia Lumia 620? 

No comments:

Post a Comment