بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mobil Keren untuk Cowok Keren
Go Green

Clock Link

Monday, December 17, 2012

Mobil Keren untuk Cowok Keren

yahoo.com



Justin Bieber dan Fisker Karma berlapis krom miliknya (Foto: Brooks/Campos/INFDaily.com)

Jika kamu seorang cowok, masih muda dan jomblo, tinggal di Hollywood, memiliki harta berlimpah, dan kamu ingin punya mobil keren yang ramah lingkungan; kira-kira mobil apa yang aka kamu beli? 

yahoo.com

Mungkin jawabannya satu: mobil hibrid Fisker Karma, yang bisa dibeli seharga lebih kurang Rp1 miliar. Itu belum termasuk modifikasi yang kamu inginkan layaknya mobil-mobil gaul masa kini.


Taylor Lautner dan Fisker Karma miliknya (Foto: Ben Dome/PacificCoastNews.com) 

Sebut saja Justin Bieber, Joe Jonas, dan Taylor Lautner, tiga cowok keren yang sudah memiliki mobil ini. Menurut New York Daily News, beberapa seleb senior seperti Leonardo DiCaprio (38), Matt Damon (42), dan Ashton Kutcher (34) pun juga memilikinya.


Joe dan Kevin Jonas mengendarai Fisker Karma (Foto: RevolutionPix/PacificCoastNews.com) 

Joe (23) terlihat memberikan kemudi setir kepada Kevin (25) kakaknya. Bintang "Twilight" Taylor Lautner (20) juga mengendarai Fisker Karma warna perak minggu lalu. Sementara itu, Justin Bieber (18), yang mendapat mobil keren ini dari sang manajer, Scooter Brain, terlihat cukup sering mengendarai Fisker Karma-nya yang diberi lapisan krom sehingga tampak berkilau.


Kevin dan Joe Jonas (Foto: RevolutionPix/PacificCoastNews.com) 

Satu-satunya masalah dengan mobil ini, Fisker Karma pasti akan menarik perhatian banyak orang, terutama para fotografer. 

No comments:

Post a Comment