بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jokowi Pun Tampil Metal di Konser Guns N Roses
Go Green

Clock Link

Monday, December 17, 2012

Jokowi Pun Tampil Metal di Konser Guns N Roses

KAPANLAGI.COM


Ada yang berbeda dari konser Guns N Roses yang dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada Minggu (16/12) siang. Di barisan terdepan, Gubernur Jakarta Joko Widodo, atau yang akrab disapa Jokowi berada di barisan depan sisi kanan Festival.

Pada pukul 13.00 WIB, Jokowi, yang ditemani beberapa ajudan, masuk lewat pintu khusus MEIS, lalu berbaur dengan kerumunan penonton yang berada di sana. Mereka menyaksikan dengan khidmat alunan lagu rock yang dibawakan GNR.

Namun ada yang lain dengan penampilan pria yang identik dengan kemeja kotak-kotak tersebut. Siang itu, Jokowi terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan corak bergambar Guns N Roses.

Mantan Walikota Solo ini memang dikenal sebagai penggemar musik rock. Di sela-sela kesibukannya, dia menyempatkan untuk melihat aksi Axl dan kawan-kawan membawakan lagu-lagu mereka.

Tembang Sweet Child O'Mine sepertinya jadi lagu yang ditunggu-tunggu oleh Jokowi. Pasalnya, orang nomr satu di Jakarta itu langsung meninggalkan tempat konser setelah lagu itu diputar. (kpl/aal/ris)

No comments:

Post a Comment